Sunday, July 6, 2008

Makin santai makin bagus


Mulai dari jam 6 pagi sang hape nggak berhenti berdecak, mulai dari Wenni, Gepeng, Elli, Benny, T2t, Eneng yang nanyain posisi gue, maklum kaos mereka ada di gue semua.
Sampe di Menpora jam 6:30 mulailah pembagian tugas, ada yang bagi kaos, bagi pin merah 81, ngasih nama di pin, pasang tanda peserta, ngambil konsumsi, agak repot memang karena peserta dari 81 sebanyak 67 orang.
Pukul 7:30 bendera start buatan Kelik alias Budi Wiyono pertama kali berkibar, angkatan tua dan yang ngaku tua jalan duluan sedang yang berdarah muda belakangan, herannya angkatan gue kok diselak terus ya, berebut tua atau kami dianggap terlalu muda.
Jalan Santai mulai dari Menpora, TVRI, Pulau Dua, Gedung DPR nah disini berhenti dulu buat foto demo dengan blue jeans dan red dot, ada juga yang naik pager segala loh!. Mau demo apa jalan santai sih!.
Pertanyaan tiap pos cuma diisi nomor peserta selebihnya biar Gepeng yang ngurus. Pembagian tugasnya bagus ya? Oh iya, bolpennya pinjem dari tukang roti, hidup bermasyarakat bener-bener diterapkan he he he.
Deris anak Rizna ngikutin Naya anak alm. Danar yang sesekali digendong walhasil kami jalannya makin santai, melewati Manggala, belakang DPR balik ke Menpora dibalap Yoshua yang lewat dengan ambulans nyapu teman yang kelelahan dari angkatan 61an.
Sementara the Red Dots masuk barengan agak belakangan karena di lomba jalan santai, katanya ..... makin santai makin bagus ........ kalau perlu sambil ngesot gitu lho!

No comments: